Kamis, 15 Oktober 2015

AYAM GORENG DAN BAKAR PAK SOLEH PANDAAN - PASURUAN

AYAM GORENG DAN BAKAR PAK SOLEH PANDAAN - PASURUAN

Warung Ayam Goreng P. Soleh

 Menuju Warung Lesehan Pak Sholeh bisa dibilang susah-susah gampang, karena kita harus masuk ke sebuah desa bernama Desa Tunggulwulung, Pandaan. Jalan yang harus dilewati cukup kecil dan minim penerangan jikalau malam hari  lokasinya ±5 km dari Jalan Raya Pandaan. Namun tak perlu khawatir tersesat, karena sebagian besar orang sekitar mengetahui lokasinya. Kalau dari Pasar Pandaan di Jl. Pahlawan Sunaryo, arahkan saja kendaraan ke Timur sampai bertemu dengan Alfamart Kebon Waris yang ada di sebelah kanan jalan.

Tepat di sisi Alfamart ada sebuah jalan masuk yang tidak terlalu besar yang mengarah ke Warung Lesehan Pak Sholeh, lokasinya tepat berada di sebelah kiri jalan.
Menu Andalan:Ayam Goreng,jika pada bulan Ramdhan hemmmmm......mungkin kita bisa pesan meja dulu deh, karena pasti ruuame banget untung untung bisa dapat tempat kalo gak gitu yah alamat tungguin orang selesai makan baru kita bisa gantian tempatnya (alias ngantri ^^ )
Bagi yang berkunjung ke Jawa Timur lebih tepatnya ke daerah Malang,Surabaya,Pasuruan,Probolinggo,Bromo gak salah kalo dicobain ni kuliner Lesehan Ayam Goreng Pak Soleh.
Alamat Lokasi:Desa Tunggulwulung, Pandaan – Pasuruan Telp. 0343-633987
Agar memudahkan perjalanan wisata kuliner, anda bisa menggunakan jasa TRANSBROMO TOUR AND TRAVEL, demi kenyamanan dan kepuasan wisata kuliner anda, kami berkomitmen untuk memberikan Pelayanan dan Harga yang terbaik. Untuk lebih jelasnya dapat membuka halaman website resmi kami di : http://transbromo.com/

Email                         :  transbromo@gmail.com
Telp                           :  ( 0343 ) 443535
Sms / Whatsapp        :  (+62) 081216852121 / 085235454589 / 91
Pin BBM                  :   76371e83 / 5716a705 / 54bee35b
Website                     :  www.transbromo.com

1 komentar:

  1. EO titanium - TITNC - Titanium Arts
    EO titanium - TITNC - Titanium Arts. The titanium network surf freely EO titanium stone block fram titanium oil filter supports the interior of the building. EO babyliss pro nano titanium hair dryer titanium stone block supports titanium bar stock the interior of titanium piercing jewelry the building $17.50 · ‎In stock

    BalasHapus